Sabtu, 06 Desember 2014

KUNJUNGAN INDUSTRI: UPAYA MEMBUKA KACAMATA WIRAUSAHA KADER



Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogjakarta (IMM FAI UMY),Jum’at 5 Desember 2014 melaksanakan kunjungan industri  ke Bakpia Pathok 25. Rumah produksi  industri ini terletak di jalan. Acara  diikuti kurang lebih 49 kader yang  ini berjalan tertib dan lancar.
Peserta di sambut dengan baik. Kemudian peserta diajak melihat proses pembuatan bakpia mulai dari pemilihan bahan, pengolahan, pembuatan adonan, pembentukan, pemanggangan hingga menjadi barang siap jual. Dilanjutkan diskusi tentang banyak hal dengan juru bicara perusahaan tersebut. Peserta cukup antusias karena banyak pertanyaan tentang menajemen perusahan, tentang karyawan, tentang pemasaran dan lain sebagainya.
“Selain untuk melaksanakan program bidang sosial dan ekonomi  acara ini adalah upaya dari IMM FAI UMY untuk membuka wawasan kader tentang bidang wirausaha” ujar Immawati Era selaku ketua pelaksana. Acara ini mendapat sambutan positif dari peserta kegiatan, salah satunya adalah Immawati Winceh. Ia berujar  “ Acaranya seru,  asyik, harapan saya IMM FAI juga bisa mempunyai wirausaha”. hif









0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar anda. Bebas, tapi dilarang yang mengandung SARA.
Fastabiqul Khoirot